Rabu, Juli 08, 2009

Logo Trans TV & Indosat = Lambang Freemason Yahudi

Percaya nggak percaya katanya logo Trans TV mirip dengan logo freemason, yang merupakan sebuaah orgnisasi yahudi-kristen pada masa Perang salib. Hal ini dikemukakan penulis buku Jejak Freemason dan Zionis di Indonesia karangan Ust.Herry Nurdin.



Sebagai dampak pengambil alihan saham Indosat oleh Singtel (perusahaan telekomunikasi terbesar Singapura), benih-benih zionisme pun tertanam di tubuh Indosat, termasuk penggunaan lambang yang juga berbau zionisme.

9 komentar:

  1. sebenarnya dah tau saya sejak dulu masalah ini, tapi dengan hadirnya artikel ini oga semua mata saudara muslim bisa melek melihat kenyataan perang yang yahudi gencarkan dari bawah tanah. keep jihad akhi

    BalasHapus
  2. ssssssssssssssssssssssssssssss

    BalasHapus
  3. tau nggak? garuda pancasila juga zionis lho. rcti juga zionis lho. orangtua juga zionis lho. toyota juga zionis lho. semua perusahaan komersial zionis lho.

    TOLOL

    BalasHapus
  4. YANG BILANG GARUDA ZIONIS, TOYOTA ZIONIS, DLL ZIONIS ITU SOK TAU DAN TOLOOOLLLL BANGEEETTZZZ



    GGGUUUUUOOOOOOBBBBBBLLLLLOOOOOOKKKKK

    BalasHapus
  5. Semua YAHUDI .... Komputer isinya Intel pabrik di Israel, Handphone semua bikinan org Yahudi, Televisi, Peralatan PLN, Mesin dan Peralatan Rumah Tangga, dll Semua Ide dari org Yahudi.
    Kalo anti Yahudi ya tinggal aja di Padang Pasir sono .

    BalasHapus
  6. Padang pasir akan lebih indah dari pada hidup bersama kalian. Bukankah nabi Ibrahim mempunyai dua isteri? Knp satu dari isterinya bukan dari bangsa kalian? Knp Ibrahim umpatkan isterinya yg bukan bangsa kalian di kota Makkah? Mengapa dari anaknya Ismail lahirlah Muhammad SAW. Kalian telah lupa atas nikmat tuhan kalian. Yang telah menyelamatkan kalian dari Tuhan Firaun dan telah menjanjikan akan negara untuk kalian yg akhirnya kalian pula khianati negera tersebut dan memaksakanya merampasnya sekarang!!!

    BalasHapus
  7. Yo mas bro Anonim.

    Hal seperti ini harus di dukung dan di sebarluaskan. Memang saat ini pikiran umat manusia telah benar benar tercuci lewat tipu daya kaum minoritas namun adidaya itu. TV, Radio, Internet, bahkan seluruh kebutuhan hidup kita sudah di sentuh mereka.

    Hadapi dengan tenang saja perkataan yang tiada membangun. Anggap saja angin lewat.
    Anjing menggonggong kafilah tetap berlalu.

    Perbanyak artikel seperti ini mas bro. Supaya pikiran manusia terbuka..

    BalasHapus
  8. perjuangan kita sebagai umat muslim memang gak mudah saudaraku, tantangannya bukan hanya dari kaum kafir yahudi, tapi dari dalam tubuh islam sendiri juga kita mendapatkan tantangan, karena umat islam belum satu suara.

    memang komputer yg saya pake juga intel, perusahaan sekutunya yahudi, saya bukan munafik, tapi saya ingin umat islam saudara2 saya bisa menemukan teknologi yang akhirnya bisa kita pakai sebagai umat islam.

    terus posting, terus syiarkan ajaran kita, terus suarakan perlawanan melawan Dajjal dan sekutunya.....
    ALLAHHU AKBAR

    BalasHapus
  9. Setahu saya logo trans tv dimenangkan (dari sayembara secara terbuka) tahun 2000 an, disitu dicantumkan visi dan misi nya sebagai tv transformasi...

    So sebagai umat muslim janganlah memfitnah...

    BalasHapus

Hadirkan jejak Anda dengan tetap menjaga adab komunikasi yang sopan